Skip to main content

Usaha Dagang Makanan Yang Paling Laku Tahun Ini

Seperti kita tahu ada banyak sekali jenis dagangan yang telah ada hingga saat ini , dagangan yang diperjualbelikan bisa seperti pakaian , pangan , barang elektronik dan lain sebagainya. Seseorang yang sedang berdagang tentu tujuan utamanya adalah mendapatkan laba/keuntungan yang besar dari hasil kerja kerasnya. Sehingga bisa membuat toko/kiosnya semakin maju dan bisa menyenangkan pihak keluarga dalam hal ekonomi.

Salah satunya berdagang dibidang makanan di Indonesia terdapat beragam kuliner di Indonesia ada banyak sekali. Menjual makanan sangat tepat bagi anda yang hobi masak. Karena sekarang di mana semua aktivitas dilakukan secara praktis , Sebagian besar orang menginginkan sesuatu hal yang instan salah satunya makanan siap saji.

Anda bisa menjadikan hal tersebut menjadi ide peluang usaha yang menguntungkan untuk menghasilkan banyak uang. Apakah anda sebelumnya sudah pernah mencoba atau belum sama sekali ? Berhasilkah? Jika belum mungkin strategi yang anda buat masih belum tepat. Karena usaha yang maju ada beberapa strategi jitu yang harus di lakukan agar cepat maju dan tentunya menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan.

 Langsung saja simak di bawah jenis - jenis dagangan laris dan menjanjikan.

1 ) Seblak

Sudah ada yang tahu jenis kuliner yang satu ini ? Ini salah satu kuliner khas dari kota kembang alias bandung , Jawa barat. Seblak telor menjadi makanan favorit yang banyak penggemarnya terutama bagi remaja dan mahasiswa. Makanan ini hampir mirip dengan kwetiaw bertekstrur .Komposisi Seblak dari kerupuk yang direbus, dan kasih bumbu Seperti kencur , bawang putih, garam dapur , kencur , cabe rawit, dan penyedap rasa. kenyal dan pedas dan dicampur dengan sebutir telur untuk satu porsinya.

Tidak rugi jika anda menjualnya karena bakal banyak yang menyerbu dengan segera , Yang penting anda bisa meraciknya sehingga rasanya lebih gurih dan nikmat. Harga per posinya Rp 5000 Rupiah. Tidak salah jika anda mencoba menjualnya.

2 ) Makroni Tekstur Kenyal Dengan Rasa Pedas

Pasti anda juga asing dengan makanan ini , Jika anda berada di kota Cirebon pasti anda sering menjumpai jenis kuliner ini , Ingat ini bukan makroni yang seperti dijual di warung-warung. Ada 2 jenis makroni ini bertekstur keras renyah dan kenyal.Kemudian diracik dengan bubuk bumbu yang sudah disediakan dengan rasa yang bervarisai pedas dan asin. Penggemar dan pembeli biasanya dari kalangan wanita / cewek yang masih mudah seperti mahasiswi makanya lebih baik disarankan untuk menjualnya di depan Sebuah Universitas. Kita bisa menjualnya dengan harga Rp.3000 Sampai Rp.5000.

3 ) Kwetiaw + Nasi Goreng Rasa Enak Dengan Harga Murah.

Kalau yang ini pasti kita sering mendengarnya karena banyak yang menjualnya di sepanjang jalan dan di perkotaan kita pun kadang sering membuatnya di rumah dikala sedang lapar. Memang banyak kalau kita lihat pesaing yang menjual dengan jenis yang serupa seperti nasi goreng.

Anda butuh strategi untuk mengatasi hal itu dengan cara , Masakan / racikan nasi goreng anda harus lebih enak anda bisa menilainya dengan menanyakan rasanya kepada 10 orang lain. Jika dirasa sudah tidak ada masalah sekarang permainkan harganya. Anda tahu sendiri orang Indonesia suka yang murah - murah dengan harga yang tidak terlalu tinggi sekarang anda survei berapa harga rata - rata nasi goreng di daerah tersebut contoh saja harga merata 1 bungkus nasi goreng Rp.10.000 Silahkan anda jual harga lebih rendah seperti Rp 9.500 / 9.000 Saja walau kurangnya tidak terlalu Signifikan tapi itu bisa menjadi strategi untuk menarik peminat pengunjung untuk selalu membelinya.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Awal Pramuka di Indonesia

Pramuka merupakan singkatan dari Praja Muda Karana yang mempunyai arti kaum muda yang suka menghasilkan karya. Di Indonesia, penggunaan istilah “Pramuka” resmi digunakan pada tahun 1961.
Kata "pramuka" hanya dipakai di Indonesia sedangkan di dunia pramuka disebut Scout. Gerakan yang juga disebut Scout Movement atau Scouting ini bertujuan untuk pengembangan para pemuda secara mental, spiritual dan fisik. Sejarah pramuka di dunia sendiri dimulai pada 25-7-1907 ketika Lord Robert Baden Powell saat itu menjabat sebagai Letnan Jendral tentara Inggris untuk pertama kalinya melaksanakan perkemahan pramuka selama 8 hari di pulau Brown Sea, Inggris. perkemahan tersebut ia adakan sebagai cara membina kaum muda di Inggris yang terlibat dalam kekerasan dan tindak kejahatan, beliau menerapkan scouting secara intensif kepada 21 orang pemuda dengan berkemah di pulau Brownsea. kemudian pada tahun 1908 Powel menulis buku tentang prinsip dasar kepramukaan dengan judul pramuka untuk laki-laki (…

Sejarah Awal Terbentuknya Negara Jamaika

Jamaika merupakan negara pulau yang terletak di Karibia dengan luas sekitar 11.000 km persegi. Kingston ialah ibu negara Jamaica di Laut Caribbean, Amerika Tengah. Pulau ini terdiri dari dataran rendah pesisir , dataran tinggi kapur , dan Blue Mountains , sekelompok bukit vulkanik , di timur .
Orang Arawaks diperkirakan yang pertama menetap di pulau Jamaika, yang mereka sebut Xamayca (tanah kayu dan air) sekitar 3.000 tahun yang lalu.
Orang Eropa pertama yang tiba di pulau tersebut adalah Christopher Columbus pada tahun 1494, yang segera mengklaim Jamaika sebagai milik Spanyol.
Pada awal abad ke-16, koloni pertama mulai didirikan. Orang Eropa dengan cepat menundukkan Arawaks, membunuh banyak diantara mereka, serta menangkap sisanya sebagai budak.
Segera setelah koloni didirikan, budak Afrika juga dibawa ke Jamaika yang dijadikan sebagai pekerja di perkebunan.
Mulai pertengahan abad ke-16, Jamaika menjadi target yang disukai bajak laut.
Pulau yang begitu indah beserta melimpahnya sumber daya…

Sejarah Di Bangunnya Menara Kembar Petronas di Malaysia

Menara kembar Petronas adalah dua buah Gedung pencakar langit kembar di Kuala Lumpur, Malaysia yang sempat menjadi gedung tertinggi di dunia dilihat dari tinggi pintu masuk utama ke bagian struktur paling tinggi.
Menara tersebut dirancang dan dibangun oleh perusahaan asing yaitu Adamson Associates Architects, dari Kanada bersama dengan Cesar Pelli dari Cesar Pelli of Cesar Pelli & Associates Architects Amerika Serikat dengan desain Interior yang merefleksikan budaya Islam yang mengakar di Malaysia.
Pembangunan menara ini dimulai pada tahun 1992 dan selesai pada tahun 1998 dengan ketinggian menara 451,9 meter (1483 kaki) sudah termasuk antena menara dan total lantai dari Twin Towers ini adalah 88 lantai. Antara Tower I dan Tower II, yang lebih dahulu selesai pembangunannya adalah Tower II yang dikerjakan oleh perusahaan Korea, satu bulan lebih awal selesai dibangun dari pada Tower I.
Namun sayang pada tanggal 17 Oktober 2003, rekor Petronas Twin Towers sebagai gedung tertinggi di duni…